0

kepadaMu.... kupanjatkan Do'a ku...

Ya Allah
Aku berdoa untuk seseorang laki-laki yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang laki-laki yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelahEngkau
Seorang laki-laki yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah
yang terpentingYang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnyatidaklah sia-sia

Seseorang laki-laki yang memiliki hati yang bijak dan tidak hanya intelektual
Seorang laki-laki yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang laki-laki yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketikaaku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikan tapi karena hatiku
Seorang laki-laki yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku disisinya

Ya Allah
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang laki-laki yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang laki-laki yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya Allah
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu,... sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang arif sehingga keadilan datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untukdirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.
Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan
Amin.........

Ya Allah
Kiranya kau sudi mendengar doa ini
Kiranya kau sudi mengabulkan doa ini
Kiranya kau sudi meridhoi doa ini
Kiranya kau sudi meberiku kekasih melalui doa ini
aminn....

0 comments:

Post a Comment