0

Puisi Lucu

sorry sebelumnya kalo aku jarang banget Update Blog akhir2 ini, bukan karna apa2, cuma memang Mood aku nulis akhir2 ini emang agar Bad. so Iam sorry.

well... kemaren aku iseng2 buka twitter, terus banyak banget twit yang baru, baik hanya status keluhan ato share ide dan informasi. nah... ketika itu mata aku langsung tertuju pada satu twitter. "kaskus". dan spontan aku langsung Klik aja tuh.. eeehhhhhh ternyata ada sesuatu yang lucu disana, aku aja sampe ngakak-ngakak pas baca itu. penasan kan? pastinya aku bakalan share disni, karna ketika itu aku langsung Copas aja without pikir panjang. so check it ouuttt guys... !!


Aku bukan anak band
yang bisa menyanyikanmu sebuah lagu

Aku bukan anak Photographer
yang bisa memotret pacarnya dan menguploadnya di facebook

Aku bukan anak gaul
yang memiliki segudang baju distro

Aku bukan anak motor
yang bisa membawamu dengan motor modifanku

Aku bukan anak skate
yang bisa kau banggakan dengan memiliki skate seharga 5 juta

dan, Aku bukan anak alay
yang setiap pagi bisa kau liat aku di acara musik pagi

Inilah aku yang apa adanya dan ada apanya
yang lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja
yang mencintaimu luar biasa dengan cara yang biasa-biasa saja





Aku mencoba memberimu sebatang coklat
namun kau menginginkan sebatang keju
ohhh..tidak sebatang keju kan lebih mahal dari sebatang coklat

Aku mencoba membuka dompet ku
dan berharap menemukan uang yang bergambarkan Presiden pertama Indonesia. Pak Soekarno Hatta
Spoiler for uang: ( uang 100.000 )


Namun, aku hanya menemukan 5 lembar uang yang menggambarkan kapitan patimura yang sedang memegang golok
Spoiler for uang: (uang 1000 )


tapi aku disini akan mencintaimu dengan uang 1000 ini dengan seribu bentuk cintaku




Ketika banyak orang mengatakan "Cinta itu Buta"
Namun sekarang tidak
Cinta telah menemukan spesialis mata yang tangguh
sekarang cinta tak buta lagi
Cinta bisa melihat antara yang punya uang dan yang tak punya uang
dan sekarang aku menyimpan dendam pada spesialis mata yang telah menyembuhkan mata si cinta


Walaupun Cinta Fitri tampil sampai season 6
Aku akan Cinta Kamu sampai Season 7
Bahkan sampai season 8 dan seterusnya
tapi apakah kau bisa
mencintaiku sampai season 1 saja...



Sudahlah...Cintaku sudah ditolak
Tenanglah...Dukun tak akan bertindak
Karena...Aku sendiri yang akan bertindak
Mencoba mencintaimu lagi suatu saat kelak...



aku gak tau judul puisi ini apa, yang jelas sepertinya ini adalah unkapan seorang laki-laki ketika di tolak sama cewek.. huhuhu... miris banget yah...
dan tentang judulnya terserah kamu dweh mau kasi judul apa.

0 comments:

Post a Comment