0

INILAH IKHTIYARKU

Jujur... hari ini aku gak tau mau nulis apa. ketika kubuka laptop ini, mataku langsung tertuju ingin meng-klik situs www.blogger.com. sudah rindu rasanya ingin menulis, ingin berbagi suka dan duka, ingin berbagi rasa. sumpah... saat ini memang jiwa dan hatiku di keluti oleh rasa Rindu yang tak tertahankan lagi.

kamu tau kenapa?

karna aku lagi merindukan seseorang yang berada jauh disana. sungguh aku sangat merindukannya, ingin sekali aku berada di dekatnya, ingin sekali aku melihat wajahnya meski hanya sesaat saja, ingin sekali aku melihat senyumnya yang begitu indah itu, ohhh... aku kembali terhanyut dalam bayangan semu tentangnya...
(sorry agak mellow dikit )

Hari-hari ini aku selalu mengingatnya, padahal sudah berkali-kali aku tepis semua itu, namun iya hadir tanpa aku inginkan. yahhhh inilah Klimax rindu yang aku persembahkan untuknya. namun... akankah iya tau hal itu ?

kembali bibir ini terkatup-katup untuk mengukapkan rindu itu dengan kata-kata.
"oh tidak... mungkin ini hanya perasaanku saja.. "
aku selalu berusaha memadamkan rasa su'udzonku padanya, dan selalu berusaha untuk Husnudzon.

" Apalagi yang kamu inginkan Na... dy sudah berkali-kali meyakinkanmu, kalo dy akan datang pada saat yang tepat, dan tolong kamu jangan khawatir akan hal itu, kamu tenang-tenang saja. tak usah kau usik hatimu dengan pikiran-pikiran kotor seperti itu "

begitulah aku menenangkan hatiku saat-saat ini. namun apakah dy tau kalo aku juga manusia ? aku juga perempuan ?

"Kalo nde dah siap, nde yang akan dateng ke Mama na. nde janji..!! "

itulah kata2nya untuk meyakinkanku yang membuat keragu-raguanku hancur seketika.

But sometimes... aku juga ingin di perhatikan layaknya seorang kekasih, sungguh aku tidak ingin meminta apa-apa darinya, tapi aku hanya ingin merasakan bagaimana caranya mencurahkan kasih sayangnya terhadapku. aku ingin itu, meski hanya sekali saja.

huuffhhh....

mungkin saja harapanku ini terlalu berlebihan, mungkin saja dy tidak bisa memberikan apa yang aku inginkan saat ini, atau mngkin saja aku menuntutnya terlalu banyak . seperti yang iya bilang waktu itu .

" nde ingin kita pacaran setelah nikah nanti Na... "

Hatiku kembali melemah ketika ingat kata-katanya, ingin sekali aku melepasnya, namun... aku sudah memilihnya untuk menjadi ikhtiyarku. semoga saja Allah mempersembahkan dia sebagai anugrah terindah untukku. aku sungguh menyayanginya meski dy jauh sekali.

Tuhan...
Sampaikan Rinduku padanya,..
Sampaikan bahwa aku ingin sekali berbagi cerita dengannya...
Katakan padanya kalo aku membutuhkannya...
Bilang juga...
Bahwa...
Aku Menyayanginya dan Mencintainya....




Buatmu Kekasih Hatiku " FY "

0 comments:

Post a Comment