0

Komic dan Segelas Teh Hangat

Hari ini Full sekali aku gak keluar rumah, karena jam kuliah kosong dan gak ada kegiatan organisasi yang mengharuskan aku untuk keluar rumah. BETE sebenernya, tapi kalo keluar juga males banget. so... just stay at home aja.

hari ini juga giliranku masak dirumah, seharian bersih2 rumah, masak2, dan mengerjakan pekerjaan rmah yang lainnya. hufftt.. hari memang serasa aku menjai ibu rumah tangga yang sesungguhnya. tapi aku senang mengerjakannya. ^_^

gak terasa waktu cepat sekali berlalu hari ini, mungkin karna sangat kelelahan seharian bersih2, aku tertidur tanpa aku rencanakan. yah... memang cukup mengras tenagaku, tapi kepuasanlah yang membuat aku selalu tersenyum.

menjelangg magrib aku kembali bersih2, kali ini bukan urusan rumah. tapi rsan pribadi yang memang harus aku bersihkan. kamar, pakaianku, lemariku, buku2ku, dan banyak lagi. semua itu ku lakukan sendirian, karna memang hari ini aku hanya sendirian dirumah.

selepas solat magrib aku mencoba mencari kesibukan, namun tidak ingin bergeut dengan dunia internet, lalu tiba2 saja aku mengambil sebuah komic Lusuh tak bersampul. kupikir ini cukup menarik untuk ku baca, meski aku belum memahami julnya, tapi harapku, bisa sedikit mengurangi ke BETEanku hari ini. yah.. BETE juga ternyata seharian dirumah tanpa kegiatan apa2. lalu kuambil saja komic itu dan membuat segelas teh hangat untuk menemaniku.

"menarik".. dari judulnya saja sdah mamp menghipnotisku. aku terhanyut dengan aliran cerita itu. "AMALIRIS". judul yang cukup menarik bukan? komic yang bercerita tentang sebuah kebahagiaan, seorang gadis mungil berumur 13 tahun yang sangat mahir berain piano tanpa pernah berlatih sebelumnya. hanya saja ketika dia berhadapan dengan sebuah piano, dia memainkan piano dengan kegembiraan, senyuman. oh... indahnya... seolah aku mendengarkan alunan lagu lagu yang iya mainkan.

menceritakan bahwa kebahagiaan itu adalah pilihan, bukan ketentuan. menceritakan tentang kasih sayang, tentang cinta. ohh.... aku benar2 menjiwai komic ini.

terimakasih telah menemaniku malam ini, terimakasih juga sudah menghilangkan rasa bosanku, aku senang sekali... Thankz God.. ^_^

0 comments:

Post a Comment