0

cairo,20 desember 2010 11:42 am

Bismillah…

" kalo seandainya aku cantik, kemudian tinggi.. apa kau mau memperjuangkan aku? Ohh… I don’t think so "

Selalu saja kata hati yang tak menentu, teringat2 kembali percakapan baik dan buruknya hati ini.

Sungguh.. aku hanya ingin mengungkapkannya lewat tulisan ini, tak peduli ada atau tidak ada yang baca. Karna aku akan selalu menyimannya rapat di Blog jelek ini.

Finally… entah kenapa hatiku terasa "plong banget setelah semalaman bersamanya, dy menemaniku dengan penuh kesabarannya, bercerita tentang banyak hal, dengan suasana yang lumayan nyaman.

Aku… entah sampai kapan aku akan menyimpan semua rasa ini sendiri, sampai kapan aku akan terus keep survive dengan semua ini. Tak ada timbal balik yang seimbang, tak ada ….. ohh… sudahlah… lagian aku juga tidak mempermasalahkan hal itu. Cukuplah…

Trus.. kenapa aku harus protes? Bukannya aku bisa terima dengan keadaan ini? Bkannya aku baik2 aja selagi dy selalu ada buat aku? Bkannya aku sudah cukupp bahagia dengan adanya dy? Trus sebenernya sekarang apa sie yang aku iinginkan? Sungguh aku sendiri tak tau sebenernya apa yang aku ingnkan.

Atau… aku memang meginginkannya? Atau… aku memang mencintainya? Oh.. tidak… aku rasa ini memang sangat terlalu cepat ntuk mengatakan cinta. Aku takut ini hanya nafsku saja untuk mencintai.

Tuhan…

Kenapa dengan hatiku? Kenapa dengan perasaanku? Kenapa malah aku sendiri yang tak bisa mendefinisikan apa yang aku rasakan.

Sudahlah….

Mencintainya sungguh sangat beresiko.
Perbedaan ruang dan waktu mungkin bisa saja membuatnya lupa denganku, bergaul dengan khlayak banyak mungkin akan membatnya tidak mengingatku lagi, kesibukannya mungkin akan membuatnya sudah tidak mengenalku lagi.

Aku tidak cantik, aku tidak tinggi, aku tidak…. Banyak lagii ternyata kekuranganku.
Tapi sudahlah…. Ini adalah anugrah Tuhan yang harus aku syukuri, kalo mungkin Bukan dy.. aku yakin ada yang lebih baik dari dy. Tapi… kenapa tiba2 aku menginginkannya…. 

Sungguh…. Aku memintanya padaMu Tuhan… karna hatiNya milikMu….

0 comments:

Post a Comment