1

Aku Benci TiBa TiBa...!!!

Aku benci bila aku tiba-tiba merindukan kamu, tiba-tiba menyayangi kamu, tiba-tiba senyum sendiri ketika

mengingat kenangan tentang kamu, tiba-tiba membicarakan kamu di depan teman-teman aku.

aku sesak banget jika aku tiba-tiba membanggakan kamu, tiba-tiba memamerkan keperkasaan kamu,

tiba-tiba mengenang kebaikan kamu, tiba-tiba membungkus semua kejahatan kamu.

aku sungguh bener- bener muak dengan keadaan yang membawa aku pada masa indah bersama kamu,

yang tiba-tiba menginterpretasikan imajinasiku tentang kamu, dan tiba-tiba aku terkejut dengan perubahan

kamu yang tiba-tiba baik banget, juga tiba-tiba cuex dan gak peduli banget.

aku benci TIBA-TIBA ,yang membauat aku TIBA-TIBA sakit .

1 comments:

  1. Unknown says:

    sebenarnya...kata "Tiba-Tiba" adalah konsep yang salah dari penciptaan kata itu sendiri...kata itu seharusnya tidak ada karena segala sesuatu tidak ada yang tiba-tiba,semuanya sudah di takdirkan Tuhan...

Post a Comment