0

Klimax Rindu Di Ujung Tahun

Malam ini kantuk bener- bener mangikutiku, tak bisa ku tahan lagi. Tapi aku heran kenapa mata ini enggan uuntuk terpejam walau sejenak. Hujan debu di luar sana juga membuatku malas untuk beraktifitas, sedang diktat diktat kuliahku seakan cemburu melihatku selalu bercumbu dengan laptop mungilku. Bergelut dengan dunia maya seakan menjadi rutinitas harian, dimana aku bisa mengungkap goresan jiwa, senyuman rasa, juga rintihan raga yang butuh sentuhan reflexi keharuman segar kehidupan maya.

Aku tak pernah berniat merangkai kata indah untuk aku pamerkan sebagai senjata ampuhku menggait banyak mata dan hati. Aku hanya ingin sedikit mengambil hikmah atas apa yang aku alami hari ini, jam ini, menit ini, juga detik ini.

Ketika aku menulis ini, sungguh sulit buatku mengungkap apa yang aku rasakan. Karna ketika ku coba untuk menyusun satu demi satu kata, otakku serasa buntu, serasa tak ada lagi kata yang pantas untuk aku persembahkan dalam tulisan tulisanku. Karna ku katakan, ini bukan kalimat gurauan, atau tulisan komedi yang bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak, juga bukan suatu puisi kematian yang bisa membuat kalian takut dan menangis. Namun ini hanya goresan pena yang terlahir dari fikiran kotor seorang perempuan lemah seperti aku.

“ Mom… aku kangen banget sama mama “

Itu isi SMS hari ini yang aku kirim ke mama ku, dan setelah kurang lebih 4 jam aku menunggu, baru ada jawaban :

“ mama juga kangen sayang… “

Airmataku menetes tanpa di aba-aba. Mengalir dan terus mengalir, terdetik kerinduan yang sangat mendalam di lubuk hatiku, merindukan figure seorang ibu. Berkhayal ingin selalu bersamanya, selalu dalam dekapan hangat cintanya, sungguh… kata rindu apapun tidak bisa mewakili kata rinduku saat ini.

Aku rindu mama…
Aku ingin di peluk mama
Aku ingin tidur di pangkuan mama…
Aku ingin mama membelai rambutku sampai aku bener-bener terlelap …
This time.. I can’t imagine how could I live without you…

Satu kata buatmu…

I LOVE YOU MOM…



16 desember 2009

0 comments:

Post a Comment