0

falLin loVe maKe Me bEin9 stUpid.....

gw lagi jatuh cinta...eittsss....tunggu dulu,jangan di salah artikan dulu, coz gw lagi jatuh cinta pada barang bukan pada orang. hihihi (sedikit kedengaran aneh,tapi inilah fakta yang ada saat ini hakz hakz hakz ).

sebenernya gw pengen bilang " I LOVE YOU ", aku cinta kamu (halah alaaaayyy ). bikin gw grogi aja, asli kebayang banget misalnya gw bilang cinta ama cowok yang gw suka. muka gw merah, bibir gw terkatup-katup, tangan gw gemeteran, kaki gw apalagi, keringet dingin, tiba2 pas gw bilang cinta di tolak mentah2. ( asli lebih serem daripada nonton Kuntilanak 3,atau pulau hantu, atau toilet 105. sungguh menyeramkan.... ). but in fact gw udah merasakannya, ketika suka sama orang namun orang itu tidak suka sama kita, menyakitkan memang, tapi itulah kenyataan yang harus kita terima, berusaha mempertanggung jawabkan kelakuan kita, perasaan kita. yang penting udah mengungkapan, hak dia donk mau terima kita atau gak. it's fine for me, itu konsekuensi dan resiko yang harus kita hadapi. mau protes ? silahkan.... tapi tidak akan bisa mengubah semuanya. so... nrimo aja, jalan yang lebih bijaksana i guess. :)


oia.. dan yang gw tau fallin in love make someone being stupid. why not ? she/he can doing anything that she/he can not do it before i guess. seperti kisah romeo dan juliet, atau yang lebih tragis lagi kisahnya mugist dan barirah.oh tidaaaaakkkk. semoga nanti gw kisahnya happy ending aja. tidak pake kecewa dan konco2nya. amin 1000x.

well... tadi gw bilang gw lagi jath cinta pada barang bukan pada orang, gw lagi jatuh cinta sama pelajaran "adab arabiy" gila... syai'r2nya bikin gw melayang ( meski gw gak banyak megerti, tapi ulasan kalimat dan bahasanya bikin gw mampus nyari di kamus, bolak balik kayak mau nyertika ). tapi asik banget, enak bacanya (meski lidah gak pernah bener, trus bibir mencang mencong ) but funny. dan gw ngerasa, dia merupakan pacar gw yang membuat gw kewalahan, gw banyak berkorban demi dia, mulai dari berkorban watku untuk membacanya, berkorban uang untuk beli marojik2nya, trus berkorban tenaga untuk bolak balik nyari kosa kata yang sulitnya, trus yang paling besaradalah berkorban perasaan ketika susah banget untuk menyamakan visi pengertian gw sama apa yang dinginkan buku. huffhhh.... i dont think i can doing some stupid thing like this. but it was really fantastis.... !!! lebih dari pacaran biasa, karna menurut gw ini bukan kisah cinta picisan , namun kisah cinta yang beujung kebahagiaan. (beeehhhhh asli gw mellow banget di tulisan ini ).

ok than... i'll continue my study about taafsir now, becouse tomorrow is my second exam, wish me guys... and i wish the best of luck in our exam too... c u...

0 comments:

Post a Comment